KUNJUNGI BANGUNAN DESA, KETUA BPD BERPESAN KERJAKAN SESUAI ATURAN

KUNJUNGI BANGUNAN DESA, KETUA BPD BERPESAN KERJAKAN SESUAI ATURAN




Media Center Desa Marga Mukti - Ketua Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Desa Marga Mukti mengunjungi pembangunan desa berupa rabat beton di RT 3 Desa Marga Mukti, Senin,(30/08/21), bangunan sepanjang 250 meter yang di bangun secara swakelola melalui Dana Desa ( DD ) ini merupakan Jalan Usaha Tani ( JUT ) masyarakat desa marga mukti, Ketua BPD Marga Mukti, Nurkholis mengatakan kunjungannya adalah untuk memantau jalannya pembangunan di desa marga mukti, dan memastikan bahwa pembangunan sudah sesuai spesifikasi yang ada.

" Saya cuma mantau saja mas, dan memastikan bahwa bangunan ini sesuai Rab dan spesifikasi yang ada " ungkapnya.

Dalam kunjungannya Nurkholis juga melihat langsung proses pembangunan JUT tersebut serta ia juga mencoba mengukur ketebalan dan juga lebar dari bangunan jalan. Kemudian ia juga berpesan kepada pekerja dan juga Tim Pelaksana Kegiatan ( TPK ) untuk tetap mengerjakan segala bangunan dengan aturan dan spesifikasi yang ada, serta ia juga yakin bahwa bangunan akan selesai tepat waktu meski cuaca sering hujan.

" Kalau saya lihat sudah bagus, tapi saya berpesan kepada TPK untuk tetap melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku, kalau soal cuaca saya yakin ini bisa di selesaikan tepat waktu " imbuhnya.

Sementara itu Kepala Desa Marga Mukti Marwanto mendukunh baik kunjungan yang di lakukan oleh ketua BPD tersebut, menurutnya ini menandakan bahwa BPD marga mukti benar-benar memiliki kontrol terhadap semua kegiatan di desa.

" Ya itu bagus mas, Karena BPD Memang memiliki kontrol dalam kegiatan desa, tentunya dengan adanya kontrol dari BPD harapannya setiap kegiatan akan berjalan dengan baik dan sesuai aturan " paparnya.


Ditulis oleh : Ahmad arifin