MARGA MUKTI DI UNDANG BUPATI UNTUK TERIMA PIALA

MARGA MUKTI DI UNDANG BUPATI UNTUK TERIMA PIALA



Media Center Desa Marga Mukti - Bertempat di halaman gedung pemerintah daerah kabupaten Mukomuko, setelah pelaksanaan Hari Ulang Tahun ke 76 Republik Indonesia ( HUT Ke 76 RI ) Selasa,17/08/21, Pemerintah Desa Marga Mukti Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko menerima penghargaan atas juara 2 lomba video pendek kreasi Gapura, Umbul-Umbul dan Bendera.

Penyerahan penghargaan tersebut di berikan oleh Bupati Mukomuko Sapuan, SE, MM, Ak, CA, CPA, di dampingi oleh forkopimda kepada Sekretaris Desa Salamun,S.Pd.I.

Kepala Desa Marga Mukti Marwanto saat di konfirmasi setelah melaksanakan giat upacara di halaman kantor camat kecamatan penarik menyampaikan bahwa dengan kemenangan tersebut mudah-mudahan Marga Mukti dapat terus ber inofasi dan berkreatifitas, ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam proses pembuatan video tersebut.

" Ya mas, harapannya ini dapat menjadi motivasi pemerintah desa agar terus dapat ber inofasi dan ber kreasi, ini juga tentunya tidak lepas dari kerjasama semua pihak, BPD, Cama, Perangkat Desa dan Masyarakat desa Marga Mukti" ujarnya.

Lalu camat Penarik Sutrisna Imam Santosa,SH memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Desa Marga Mukti yang telah mewakili kecamatan penarik dalam mengikuti kegiatan lomba video pendek tersebut.

" Saya selaku camat kecamatan penarik mengucapkan selamat kepada Desa Marga Mukti atas diraihnya Juara 2, Lomba Video Pendek kreasi Gapura, Umbul-Umbul dan Bendera, saya juga menyampaikan terimakasih kepada Desa Marga Mukti Karena telah menjadi wakil kecamatan penarik serta dapat memberikan yang terbaik di hari kemerdekaan RI ini " ungkapnya sesaat setelah beliau selesai menjadi inspektur upacara 17 Agustus 2021.

Di ketahui Lomba Video Pendek kreasi Gapura, Umbul-Umbul dan Bendera, dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Mukomuko melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ( DPMD ) Mukomuko, tahun 2021 yang di selenggarakan mulai tanggal 10-15 Agustus 2021 lalu.


Media Cemter Desa Marga Mukti

Di tulis Oleh Ahmad Arifin