88 WARGA MARGA MUKTI MENERIMA KKS

88 WARGA MARGA MUKTI MENERIMA KKS



Media center Desa Marga Mukti - Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) melalui Dinsa Sosial Kabupaten Mukomuko yang bekerjasama dengan Bank Mandiri, hari Kamis, 12/8/21, mendistribusikan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Bantuan Sosial (Bansos) pangan. Pendistribusian kartu bagi warga kurang mampu, Salah satu desa yang menjadi titik pembagian KKS adalah Desa Marga Mukti Kec.Penarik, Kab.Mukomuko.

Kepala Desa Marga Mukti, Marwanto mengatakan pembagian KKS Bansos pangan di desanya sebanyak 88 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang di laksanakan Kamis ( Hari ini ) di halaman Kantor Desa Marga Mukti.

“Hari ini (12/8/21) ada 88 warga kita yang menerima Kartu KKS, nanti ya keluarga penerima manfaat akan mendapat bantuan pangan nontunai berupa sembako sebesar 200 ribu rupiah setiap bulannya  ” paparnya.

Ia juga menambahkan bahwa data tersebut merupakan data pengajuan terbaru dari Pemdes Marga Mukti, serta ia berharap masyarakat dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik. 

" Iya ini kemaren kita jukan data terbaru, harapan saya juga ini dapat di manfaatkan dengan baik oleh masyarakat " Imbuhnya.

Marwanto juga mengucapkan terimakasih kepada Bank Mandiri yang telah Memfasilitasi masyarakatnya dalam pembuatan kartu tersebut.

Adapun data 88 masyarakat penerima manfaat adalah sebagai berikut : 


Media Center Desa Marga Mukti

Di tulis oleh : Ahmad Arifin