PPDI MUKOMUKO LAKSANAKAN RAKOR PRA RAKERDA KE 1 DI MARGA MUKTI

PPDI MUKOMUKO LAKSANAKAN RAKOR PRA RAKERDA KE 1 DI MARGA MUKTI


Media center Desa Marga Mukti - Sabtu, 05 Juni 2021 Bertempat di Balai Pertemuan Desa Marga Mukti, Pengurus Perangkat Desa se Kabupaten Mukomuko yang tergabung dalam Persatuan Perangkat Desa Indonesia ( PPDI )  melakukan Rapat Koordinasi ( Rakor ), kegiatan rakor di laksanakan dalam rangka persiapan Rapat Kerja Daerah ( Rakerda ) ke 1 yang di hadiri oleh perwakilan masing-masing Pengurus PPDI Kecamatan.

Dalam Rakor Pra Rakerda Ke 1 PPDI Kabupaten Mukomuko ini, Ketua PPDI Mukomuko Ahmad Royadi,SH Menyampaikan bahwa giat rakor ini di laksanakan untuk membahas beberapa hal penting terkait persiapan Rakerda ke 1 PPDI Mukomuko

" Giat ini kita laksanakan untuk membahas terkait persiapan Rakerda ke 1 kita ( PPDI Mukomuko ), harapannya nanti pembahasan ini dapat langsung di teruskan dan di jalankan " ujarnya.

Kemudian "Roy" sapaan akrabnya melanjutkan bahwa rencana kegiatan Rakerda akan di laksanakan di Wilayah 2 Tepatnya di kecamatan penarik, sedangkan terkait tekhnis pelaksanaan di serahkan kepada panitia yang sudah di bentuk.

" Rencananya kita adakan di kecamatan Penarik, terkait tekhnis kita serahkan ke panitia, tentunya dengan tetap mematuhi prokes yang berlaku " imbuhnya.

Turut hadi dalam rakor tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ( Kadis DPMD ) Kabupaten Mukomuko Gianto,SH. Beliau menyampaikan harapannya bahwa PPDI Kedepan dapat memberikan warna yang berbeda untuk Kabupaten Mukomuko.

" Saya berharap PPDI Mukomuko dapat memberikan warna yang berbeda untuk Kabupaten Mukomuko " ujarnya di sela-sela obrolan bersama PPDI.

Ia juga menyinggu terkait Sumber Daya Manusia PPDI Mukomuko yang kebanyakan masih muda, dan diharap usia yang produktif dapat di barengi dengan semangat berjuang.

" Ini masih pada muda-muda, harunya ppdi punya potensi dan semangat berjuang yang tinggi " tutupnya 

0 Comments: