BAWA PULANG TEROPI, KADES MARWANTO MINTA INI UNTUK JADI MOTIVASI

BAWA PULANG TEROPI, KADES MARWANTO MINTA INI UNTUK JADI MOTIVASI



Media Center Desa Marga Mukti - Tim Foly ball putri Desa Marga Mukti berhasil raih juara 3 pada Semi open Tournamen primadona 1 Desa Mekar Mulya, tropi berhasil di bawa pulang oleh tim Foly ball putri setelah mengalahkan tim dari sp 8 agung jaya dengan skor poin 3-1, sebelumnya pada perempat final Tim Foly Ball Putri Desa Marga Mukti Bertemu dengan Tim Foly Ball Putri dari Air Rami, dan harus tumbang setelah Tim Foly Ball Air Rami menang pada babak tersebut.

Disampikan oleh Kepala Desa Marga Mukti yang juga ikut mendukung Tim Putei dari desa yang ia pimpin, bahwa pada babak penyisihan ia sempat melihat permainan ekstra dari timnya saat di lapangan, tapi ia bersyukur tim Marga Mukti masih membawa pulang teropi.

" Saya ada di lapangan waktu itu, dan saya lihat yang lain pemain kita agak kewalahan, tapi bersyukur kita masih membawa pulang teropi " ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa ini harus di jadikan motivasi untuk kedepan lebih baik, dan pemerintah desa akan mendukung terus kegiatan olahraga yang banyak di gemari di desanya.

" Ya tentunya ini harus jadi motivasi, agar kedepan bisa lebih baik lagi, saya bersama perangkat desa siap mendukung penuh kegiatan olahraga dan kepemudaan di desa kita " tutupnya saat di temui tim Media Center. *MDC/aa*

0 Comments: