RUMAH BACA RAUDHATUL ILMI ON THE SPOT, DI GAWANGI 7 PEMUDA DESA MARGA MUKTI

RUMAH BACA RAUDHATUL ILMI ON THE SPOT, DI GAWANGI 7 PEMUDA DESA MARGA MUKTI




Media Center Desa Marga Mukti - sebanyak 7 pemuda serta pengurus Rumah Baca Raudhatul Ilmi, Desa Marga Mukti, Kecamatan Penarik melakukan kegiatan On the spot. 


"Kegiatan  On The Spot adalah kegiatan yang di selenggarakan oleh Sekelompok Pemuda yang berkeliling dari satu tempat ke tempat yang lain, khususnya lokasi wisata di kabupaten Mukomuko, dengan membawa buku bacaan untuk menyediakan fasilitas Baca di tempat wisata," Terang Ahmad Arifin selaku Ketua rumah baca Raudhatul ilmi


Adapun kegiatan yang ditawarkan. Yakni, membawa buku baca dengan beberapa koleksi judul serta Latihan Mewarnai Gambar secara Gratis Bagi Anak-Anak


Lebih lanjut, Arifin menjelaskan Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk menumbuhkan minat baca dan belajar bagi anak-anak. "Jadi dengan berlokasi ditempat wisata para orang tua masih bisa mengajak anaknya untuk belajar sambil berwisata," Ujarnya. 


Meski demikian, Kegiatan ini dilakukan dengan menggunakan anggaran Swadaya dan Iuran Pribadi masing-masing Pengurus. "Dan kami juga akan berencana kegiatan ini akan dilaksanakan setiap 1 bulan sekali untuk di lokasi wisata, agar bisa lebih meningkatkan bagi anak-anak untuk belajar," Tutupnya. ( MDC / AA )

0 Comments: