PEMDES MARGA MUKTI TIADAKAN PERLOMBAAN PADA HUT DESA MARGA MUKTI KE 13, KADES "Kita Akan Adakan Istighosah dan Doa Bersama "

PEMDES MARGA MUKTI TIADAKAN PERLOMBAAN PADA HUT DESA MARGA MUKTI KE 13, KADES "Kita Akan Adakan Istighosah dan Doa Bersama "

 



Media Center Desa Marga Mukti - Rabu,18 November 2020 - Hari Ulang Tahun Desa Marga Mukti yang ke 13 yang akan jatuh pada tanggal 28 November 2020 ini rencananya akan di laksanakan sederhana tanpa menimbulkan kerumunan warga, hal ini di sampaikan kepala desa marga mukti Marwanto pada Musyawarah kegiatan Hut Desa di gedung pertemuan desa marga Mukti (16/11/20) lalu. 


Dengan hal tersebut pemdes marga Mukti meniadakan segala aktifitas perlombaan dan turnamen yang sebelumnya telah di rencanakan pada RAPBDes Marga Mukti, ini di lakukan untuk menghindari kerumunan masyarakat mengingat beberapa waktu lalu Desa Marga Mukti merupakan salah satu desa Zona Merah akibat Pandemi Covid-19.


Marwanto juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa ini di lakukan untuk kebaikan bersama, dan juga menjaga kesehatan masyarakat di wilayah pemerintahan desanya.


" Untuk tahun ini kita tiadakan dulu kegiatan perlombaan dan Tournamet, mengingat desa kita sempat berada pada zona merah akibat Pandemi, Nantinya kita hanya akan mengadakan Istigosah dan doa Bersama di kantor desa yang di wakili para tokoh " ujarnya.


Selain itu Marwanto juga menambahkan rencana kegiatan yang sudah tertuang di RAPBDes tentunya akan menjadi Silpa untuk desa marga mukti di tahun ini.


Dalam kegiatan Musyawarah tersebut di hadiri oleh Perangkat Desa, BPD, Ketua RT, dan perwakila  Para Tokoh di desa marga Mukti. *MDC/aa*

0 Comments: