JUARAI DANDIM CUP 2, TIM VOLY BALL PUTRA MARGA MUKTI BAWA PULANG PIALA BERGILIR

JUARAI DANDIM CUP 2, TIM VOLY BALL PUTRA MARGA MUKTI BAWA PULANG PIALA BERGILIR

 


Media Center Desa Marga Mukti - Jum'at, 02 Oktober 2020 - Masih dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2019 mendatang, Kodam 0428 Mukomuko menggelar Partai final pertandingan bola voli putra dan putri Se-Kabupaten Mukomuko, Jum'at 02/09/2020 di lapangan latih Kodim 0428 Mukomuko.


Dalam pertandingan partai final bola voli putra Tim dari Desa Marga Mukti Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko dapat menyabet gelar juara atas Piala Dandim Mukomuko serta berhak memboyong Piala Bergilir Setelah Unggul 3 set atas lawannya Desa Sumber Mulyo. 


Permainan yang cukup apik di perlihatkan oleh kedua tim dengan 4 set pertandingan yang mana pada babak pertama di menangkan oleh Tim dari desa Marga Mukti, Babak Kedua Dari Desa Sumber Mulyo dan Babak Ke 3 dan Ke 4 di menangkan oleh tim dari Marga Mukti dengan scor nilai yang cukup tipis.


Meski Sempat Tertinggal 5 angka pada set terakhir Tim Voly Ball Putra Desa Marga Mukti B Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko, mampu mengejar ketertinggalannya sehingga berhasil menyabet Piala Bergilir pada salah satu turnamen bergengsi di kabupaten Mukomuko ini.


Catur Siswanto sebagai kapten tim menyampaikan rasa bangganya terhadap tim yang mampu tetap kompak meski sempat kewalahan saat berhadapat dengan tim desa sumber mulyo yang juga merupakan desa tetangga di kecamatan penarik.


" Permainan hari ini cukup bagus, dan teman-teman tim cukup kompak meski kita sempat kewalahan di akhir babak, karena tim lawan juga cukup baik permainannya " ujarnya saat di temui tim media semcter setelah pertandingan.


Di sambung oleh Aris Widiyanto selaku ketua karang taruna desa Marga Mukti, bahwa semua keberhasilan ini merupakan persembahan pemuda desa Marga Mukti untuk desa tercinta, tentunya suport dan dukungan dari seluruh masyarakat terlebih kepala desa dan BPD  menambah semangat teman teman dari tim.


" Kalau melihat pertandingan tadi hanya semangat untuk juara yang saya lihat dari teman-teman pemain, tentunya ini tidak lepas dari dukungan dan suport seluruh masyarakat desa Marga Mukti, terutama kepada Pak kades dan perangkat serta Para BPD, dan gelar juara ini bukan hanya milik Tim Voly Ball atau Pemuda saja, Tapi Ini milik Seluruh Masyarakat Desa Marga Mukti " Ujarnya Semangat .


Sementara Kades Marga Mukti Marwanto menyampaikan terimakasih dan rasa bangganya terhadap perkembangan tim Voly ball desa marga Mukti, ia berpesan agar mampu mempertahankan prestasi dan terus giat latihan.


" Saya mewakili pemerintah desa mengucapkan terimakasih dan Bangga kepada pemuda pemuda yang Luar Biasa ini, sudah mampu menunjukkan kembali desa marga mukti melalui Olahraga ini, saya berharap nantinya tim ini dapat terus meningkatkan latihan dan mempertahankan prestasinya, Jangan Lepaskan Piala Bergilir itu ke tim lain, Pemerintah Desa Siap Mensuport ",. pungkasnya Semangat. 


Piala dan Medali di serahkan langsung oleh Dandim 0428 Mukomuko yang di dampingi oleh Kapolres Mukomuko, Disaparpora Mukomuko, Camat Kota Mukomuko serta Lurah Kota Mukomuko.*MDC/aa*

0 Comments: