TAKLUKAN LUBUK MUKTI 3 SET SEKALIGUS, TIM VOLLY BALL MARGA MUKTI LOLOS KE FINAL KODIM CUP 2

TAKLUKAN LUBUK MUKTI 3 SET SEKALIGUS, TIM VOLLY BALL MARGA MUKTI LOLOS KE FINAL KODIM CUP 2


Media Center Desa Marga Mukti - Kamis,1 Oktober 2020 - Setelah Unggul 3 Set Atas Lawannya Tim Bola Volly Putra Desa Marga Mukti Lolos ke babak final pada Turnamen Volly Ball Dandim Cup 2 tahun 2020, tim bola volly Marga Mukti B unggul atas Tim Bola volly Lubuk Mukti dengan scor 25-21, 25-23, 25-20 atas kemenangan ini tim bola volly desa marga Mukti berhak lolos ke babak final Dandim Cum 2020 yang di selenggarakan oleh Kodim 0428 Mukomuko dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  TNI ke 75 tahun, di halaman Kodim 0428 Mukomuko.


Aris Widiyanto selaku ketua karang taruna desa marga Mukti kecamatan penarik menyampaikan bahwa untuk mencapai final butuh banyak perjuangan bagi teman-teman tim volly ball ini, ia menjelaskan lawan yang di hadapi Marga Mukti cukup sulit terlebih saat bertemu dengan tim dari Air Rami.


" Ya tentunya untuk mencapai final ini tidak semudah membalikkan telapak tangan, karena lawan-lawan yang ada di turnamen ini cukup berat apalagi pas kita ketemu dengan tim dari Air Rami itu sangat membutuhkan perjuangan " Ujarnya kepada tim Media Center.


Lantas Aris juga menjelaskan bahwa untuk lolos ke final dan juga menghadapi final Jumat mendatang ia telah mempersiapkan sekema dan strategi khusus bagi tim yang di pimpinnya itu, karena ia merasa lawan pada final nanti akan lebih berat.


" Tentunya kita ada strategi dan latihan khusus untuk bisa lolos ke final, seperti sering olah fisik, tim juga kita sering adakan sparing dengan tim dari desa tetangga, dan untuk menghadapi final tentunya kami sudah mempersiapkan segala sesuatunya, karena pasti untuk di final lawan akan lebih berat " imbuhnya.


Sebelumnya tim bola volly putra desa marga Mukti mengirimkan 2 ( dua ) grup untuk mengikuti kompetisi Kodim Cup 2 ini, yang mana Tim Volly Ball Marga Mukti A telah tumbang di tengah babak dan Tim Volly Ball Marga Mukti B berhasil Lolos ke Final, serta mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Desa dan Juga BPD Desa Marga Mukti yang mana pada semi final ini mereka turut hadir untuk mendukung dan mensuport tim kebanggaan Desa Marga Mukti tersebut. *MDC/aa/f3r4*

0 Comments: