PEMDES MARGA MUKTI AKAN MELAKUKAN PENDATAAN ADMINDUK BAGI WARGA YANG BELUM MEMILIKI DOKUMEN KEPENDUDUKAN

PEMDES MARGA MUKTI AKAN MELAKUKAN PENDATAAN ADMINDUK BAGI WARGA YANG BELUM MEMILIKI DOKUMEN KEPENDUDUKAN

 


Mardia Center Desa Marga Mukti – 22 September 2020 – Selasa ini Pemerintah Desa Marga Mukti Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko Mengumpulkan Seluruh Kepala RT di balai pertemuan desa marga mukti, hal ini di lakukan guna pembahasan program baru bagi warga yaitu pendataan administrasi kependudukan guna melengkapi dan memvalidasi dokumen kependudukan bagi warga, seperti yang di sampaikan Kepala Desa Marga Mukti Marwao kepada tim media center saat di temui di ruangan kerjanya.

“ ya hari ini *red kita mengumpulkan seluruh kepala RT yang mana tujuannya untuk membahas program yang masih kita rencanakan berupa penertiban dokumen kependudukan bagi warga “ ujarnya

Saat di tanya mengenai jenis program dan kapan akan di laksanakan Marwanto menjelaskan mengenai jenis dan tekhnis tersebut masih di susun bersama dengan perangkat Desa.

“ ya untuk jenis program dan tekhnisnya kita masih susun dulu, tapi yang jelas langkah awal adalah pendataan dokumen kependudukan bagi warga seperti Remaja yang baru 17 Tahun dan belum perekaman E KTP, Akta Kelahiran dan Perbaikan Data, yang jilas kita akan terus berkoordinasi denganDisdukcapil Mukomuko “ imbuhnya.

Di singgung kapan program tersebut akan di jalankan marwanto masih menunggu Kondisi terlebih dulu, dan jika tidak ada haling rintang November / Desember.

“ kalua waktu pelaksanaan kita menunggu kondisi karena sekarangkan masih Covid, tapi kalua tidak ada haling merintang insyaallah di HUT Desa Bulan November tapi kalu terpakasa harus kita Undur Kemungkinan Desember “ Pugkasnya. *MDC/aa*

0 Comments: