KADES HIMBAU SATGAS COVID-19 DESA LEBIH AKTIF KEMBALI

KADES HIMBAU SATGAS COVID-19 DESA LEBIH AKTIF KEMBALI


 Media Center Desa Marga Mukti - Selasa,15 September 2020 - Kepala Desa Marga Mukti kembali meminta Satgas Covid 19 desa marga mukti untuk terus melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protocol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari hal ini di lakukan dengan kembali munculnya kasus Covid 19 dan oeningkatan status setatus zona merah di Kabupaten Mukomuko, Pada Senin,14 September 2020 (red).

" Hari ini (red) saya kumpulkan kembali satgas Covid 19 Desa Marga Mukti untuk kembali mensosialisasikan dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari hari, Ini kami lakukan terkait temuan kasus Covid 19 dan Peningkatan status Zona Merah di Kabupaten Mukomuko " Tukasnya.

Marwanto juga menyampaikan di saat masyarakat sudah mulai akan beraktifitas normal ( New Normal ) dan tiba tiba muncul kembali kasus Covid 19 tentunya akan mempengaruhi untuk kedepannya, di mana beberapa kegiatan perkumpulan juga sudah mulai beraktifitas kembali di sekitar desa Marga Mukti.

" Ya tentunya Iki akan mempengaruhi aktifitas masyarakat yang saat ini sedang menerapkan sistem New Normal, yang mana kegiatan-kegiatan perkumpulan masa sudah mulai berjalan kembali " imbuhnya.

Di tanya tentang langkah dan tindakan yang akan di ambil oleh pemdes Marga Mukti berkenaan dengan aktifitas perkumpulan masa dan kemungkinan penghentian sementara kegiatan yang mengumpulkan masa Marwanto rencananya akan menyurati dan menghimbau tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta beliau masih menunggu instruksi dari satgas Covid 19 Kecamatan dan Kabupaten.

" Rencananya kami akan menyurati Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Lembaga Lembaga yang memiliki kegiatan perkumpulan masa untuk dapat menerapkan protokol kesehatan, Kalau mengenai pemberhentian kegiatan kita tunggu instruksi dari Satgas Covid 19 Kecamatand an Kabupaten " Tutupnya. *MDC/aa*

0 Comments: