ENAM NAMA MASUK BST SUSULAN "Kasi Kesra : Ini Pengganti nama yang kemarin Ganda "

ENAM NAMA MASUK BST SUSULAN "Kasi Kesra : Ini Pengganti nama yang kemarin Ganda "

 



Media Center Desa Marga Mukti - Selasa,29 September 2020 - Pemerintah Desa Marga Mukti Kecamatan Penarik dalam Penerimaan Bantuan Sosial Tunai ( BST ) kali ini mendapat tambahan 6 Penerima Bantuan, hal ini di sampaikan oleh Kepala Desa Marga Mukti Marwanto Melalui Kasi Kesejahteraan Masyarakat Ahmad Khobir,S.Pd saat di temui tim media center, seperti yang tertera pada surat Pemberitahuan Dari Dinas Sosial Kabupaten Mukomuko Pada Hari Senin,28/09/2020* yang menerangkan tentang penambahan daftar penerima BST Desa Marga Mukti.

" Iya kemarin* kita dapat surat pemberitahuan terkait tambahan Penerima BST Desa Marga Mukti, di mana desa kita mendapat tambahan 6 orang untuk Penerima BST " ujarnya.

Iya menjelaskan bahwa tambahan ini merupakan pengganti dari pengajuan sebelumnya, yang mana pada pencairan sebelumnya ada 6 orang yang ganda.

" Iya kemarin kan ada 6 orang yang ganda, nah ini pengganti dari 6 orang itu, jadi kita tetap 35 orang yang mendapatkan " imbuhnya.

Sebelumnya di ketahui bahwa pencairan pada beberapa waktu lalu di desa marga mukti ada 5 nama penerima BST yang tidak dapat mencairkan di karenakan Ganda dengan Bantuan Lain. 

Berikut adalah nama-nama penerima BST Susulan : 

1. Edisuwito

2. Sambiyo

3. Daniel

4. Ahmad Sopingi

5. Triandi Stiawan

6. Sungkono *MDC/aa*

0 Comments: