Pemdes Marga Mukti, Peringati HUT RI Ke 75 Dengan Upacara Bendera Dengan Khidmat

Pemdes Marga Mukti, Peringati HUT RI Ke 75 Dengan Upacara Bendera Dengan Khidmat


// Marga Mukti // Kepala Desa Marga Mukti, Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu Marwanto Mengajak seluruh Masyarakat Desanya untuk memaknai peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 kemerdekaan RI dengan menanamkan semangat nasionalisme dan mengingat jasa pahlawan.


Pada Peringatan HUT RI Ke-75 Di tengah masa Pandemi ini, pemerintah Desa Marga Mukti malaksanakan upacra bendera di halaman kantor Desa Marga Mukti secara mandiri dan khidmat.


Turut hadir dalam upacara adalah Tokoh Pendiri Desa Marga Mukti, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tim Penggerak PKK, Linmas, BPD dan Perngkat Desa Marga Mukti.


“Peringatan kemerdekaan ini harus dimaknai oleh seluruh masyarakat Di Desa dengan menanamkan sebuah semangat nasionalisme, dan mengingat jasa para pahlawan kita terdahulu” kata  Marwanto Sesaat setelah melaksanakan upacara di halaman kantor Kepala Desa Marga Mukti.  


Ia berharap, mudah-mudahan melalui peringatan hari kemerdekaan RI ke-75 ini dapat memberikan semangat baru bagi seluruh masyarakat dan generasi Penerus di Desa.


Selain itu, ia juga berharap, generasi penerus bangsa dan daerah ini dapat lebih berpacu untuk memberikan kebermanfaatan bagi dirinya dan orang lain.


" Maju Mundurnya sebuah Desa tergantung dengan semangat masyarakat dan generasi penerus desa kita, makanya saya berharap generasi penerus yang ada di desa kelak dapat berpacu untuk saling memberikan manfaat kepada dirinya dan orang lain ". Ujarnya. 


Pada kesempatan tersebut pemerintah desa marga Mukti melanjutkan dengan kegiatan ramah tamah bersama dengan para tokoh pendiri, tokoh masyarakat, BPD dan Tokoh Pemuda. (Mdc/aa)

0 Comments: