DESA MARGA MUKTI LANJUTKAN PEMBANGUNAN BALAI PERTEMUAN TAHAP KE 2,

DESA MARGA MUKTI LANJUTKAN PEMBANGUNAN BALAI PERTEMUAN TAHAP KE 2,



Media Center:  Rabu,17/06/20 Pemerintah desa marga Mukti melanjutkan pembangunan Gedung Balai Pertemuan lantai 1 pada tahap ke 2 ini, Pembangunan di lanjutkan setelah sempat tertunda beberapa saat karena adanya Perubahan anggaran pada RAPBDes Marga Mukti tahun 2020 untuk penanganan Covid-19 dan Pemberian BLT kepada Masyarakat.

Disampaikan Kepala Desa Marga Mukti Marwanto melalui Kasi Kesejahteraan yang juga sekaligus Ketua TPK Ahmad Khobir,S.Pd , Pembangunan Kembali di lanjutkan setelah adanya RAPBDes Perubahan dan turunnya Dana Desa ( DD ) Tahap Ke 2.

" Ya ini kita lanjutkan bangunannya, setelah Kemaren sempat tertunda karena ada Perubahan Anggaran di RAPBDes untuk penanganan Covid 19 dan BLT setelah kemarin DD tahap ke 2 juga Turun " ujar nya.

Saat di singgung mengenai Perubahan anggaran untuk pembangunan balai pertemuan Khobir menyampaikan tidak ada perubahan nominal dan juga konstruksi untuk pembangunan Balai Pertemuan Lantai ke 1, melainkan ada Item yang di tunda berupa pembangunan gedung MDA.

" Kalok perubahan anggaran dan gambar tidak ada, kita cuma merubah atau mengalihkan Anggaran untuk pembangunan Gedung MDA di dusun 1 ". Pungkasnya. Msc/aa

0 Comments: