STGAS CEGAH COVID 19 KECAMATAN PENARIK MELAKUKAN PENYEMPROTAN MASAL

STGAS CEGAH COVID 19 KECAMATAN PENARIK MELAKUKAN PENYEMPROTAN MASAL

"apel Tim Cegah Covid 19Kec.Penarik, Sebelum Penyemprotan disinfektan secara Masal"

Penarik // Dalam Upaya Pencegahan Pandemi Virus Corona ( Covid 19 ) dan intruksi Pemerintah pusat serta maklumat Polri, Jajaran Kepolisian sektor penarik ( Polsek Penarik ), Camat Penarik, Puskesmas Penarik dan Seluruh Desa Se Kecamatan Penarik Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfenktan secara masal pada selasa, 31/3/2020, di seluru wilayah kecamatan penarik.

IPDA MUHAMMAD REZKY, S.IK menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan giat pencegahan covid 19 di wilayah kecamatan penarik dengan cara memberikan himbauan dan penyemprotan cairan disinfektan di sepanjang jalan lintas kecamatan penarik.

" ini merupakan upaya pencegahan yang kita lakukan dengan cara penyemprotan disinfektan secara masal di seluruh desa kecamatan penarik dan di sepanjang jalan lintas kecamatan " ujarnya.



di tempat yang sama Camat Kecamatan Penarik SURANTO berterimakasih kepada seluruh kepala desa se kecamatan penarik yang telah berperan aktif dalam bersama sama melawan dan mencegah penyebaran virus Corona di wilayah penarik.

" saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kepala dan perangkat desa serta masyarakat karena telah berperan aktif dalam melakukan pencegahan Covid 19 di wilayah kecamatan penarik " ungkapnya.

Sementara itu Dokter Budi Kepala Puskesmas Penarik Menghimbau Kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan dari pemerintah dan melaporkan jika ada masyarakat yang baru datang dari daerah Positif Covid 19 dan mengisolasi diri secara mandiri selama 14 hari di rumah.

" saya berharap masyarakat Menghimbau Kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan dari pemerintah dan melaporkan jika ada masyarakat yang baru datang dari daerah Positif Covid 19 dan mengisolasi diri secara mandiri selama 14 hari di rumah, dan sampaikan jika memiliki keluhan kesehatan kepada pihak puskesmas " imbuhnya. MDC/AA

0 Comments: