RESMI DI LANTIK " Anggota BPD Marga Mukti Siap Bersinergi "

RESMI DI LANTIK " Anggota BPD Marga Mukti Siap Bersinergi "



Marga Mukti // Anggota Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Marga Mukti periode 2020-2026 Resmi di lantik, selasa 21/04/20.

pelantikan di laksanakan di Aula Balai Desa Lubuk Mukti Kecamatan Penarik serta di lakukan Langsung Oleh Bupati Mukomuko Choirul Huda.

Selain Bupati Mukomuko Pelantikan juga di hadiri oleh Dinas PMD Kabupaten Mukomuko, Camat Penarik, Kapolsek penarik, serta Kepala Desa Se Kecamatan Penarik.

Kepala Desa Marga Mukti Marwanto Menyampaikan dengan di lantiknya anggota BPD Desa Marga Mukti periode 2020-2026 ini harapannya dapat memberikan perubahan untuk desa marga mukti.

" ya sebelumnya saya mengucapkan selamat kepada anggota BPD yg baru di lantik, mudah mudahan kedepan dapat bersinergi dengan pemerintah desa dan dapat memberikan perubahan terhadap desa kita " ujarnya.

Sementara itu Yulis Astuti salah satu anggota BPD yang baru di lantik menyampaikan BPD siap Bersinergi dengan Pemerintah Desa untuk bersama memajukan Desa.

" kami tentunya siap bersinergi dengan desa dan mengawal kebijakan-kebijakan desa untuk bersama-sama memajukan desa tentunya " imbuhnya.

Dalam Pelantikan ini di laksanakan serentak dengan beberapa desa yang ada di penarik, serta di laksanakan dengan standar keamanan Covid 19.  

Adapun Nama-Nama Anggota BPD Desa Marga Mukti yang di lantik adalah Nurkholis, Marminto, Fatoni, Yulis Astuti, Leni Marlina. mdc/aa

0 Comments: