PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN BALAI PERTEMUAN DESA MARGA MUKTI

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN BALAI PERTEMUAN DESA MARGA MUKTI

"Kades Marwanto, Saat meletakkan Batu Pertama pembangunan balai pertemuan di salah satu Lobang Tiang Pancang"


Pemerintah Desa Marga Mukti Memulai Pembangunan dengan Peletakan Batu Pertama Oleh Kepala Desa Marga Mukti Marwanto, Rabu, 01/4/2020. peletakan batu pertama ini untuk Gedung Balai Pertemuan Desa Marga Mukti.

Marwanto Menyampaikan Kegiatan Pembangunan du desa Marga Mukti di mulai dengan melakukan Peletakan Batu Pertama untuk Gedung Balai Pertemuan.

" Dengan mengucap bisamillahirrohmanirrohim, pembangunan Gedung Balai Pertemuan Desa Marga Mukti di laksanakan pada hari ini " Ucapnya Sembari Meletakkan Batu di salah satu Lobang tiang panjang.

di te gah wabah Covid 19, Marwanto juga berharap bahwa pembangunan ini semoga lancar dan nantinya dapat di manfaatkan dengan baik oleh warga.

" di tengah mewabahnya virus Corona ( covid 19 ) saya berharap pembangunan ini dapat di beri kelancaran dan tanpa ada kendala apapun sehingga dapat sepesai susai trget dan bisa di manfaatkan dengan baik " ujarnya.

setelah melakukan peletakan batu bersama Pemdes marga mukti juga menggelar doa bersama untuk keselamatan warga dan bangsa indonesia agar segera puluh dari wabah Virus Corona.  Mdc.mm/4

0 Comments: