Minggu, 29 Maret 2020

CEGAH PENYEBARAN COVID 19, PEMDES MARGA MUKTI LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

0 komentar
" Tim Pencegahan Covid 19 Desa Marga Mukti"

MDC// 29-3-20 // Pemerintah Desa Marga Mukti, Kecamatan Penarik, melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Desa Marga Mukti. Minggu, 29/03.

kegiatan ini di lakukan oleh Tim Pencegahan Covid 19 Desa Marga Mukti, yang terdiri dari 9 orang yang di bentuk oleh Pemdes Marga Mukti



Ketua Tim Ahmad Arifin,S.Pd juga selaku Kasi Pelayanan mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan diseluruh rumah warga, tempat ibadah dan jalan merupakan kegiatan bentuk sosialisasi pencegahan wabah Covid 19 di desa Marga Mukti.

"Kegiatan penyemprotan akan di lakukan secara berkala satu / dua Minggu Sekali, sampai keadaan di nyatakan pulih dan aman oleh Pemerintah," Ujarnya.

Ditempat yang sama, Marwanto selaku kades mengapresiasi Kegiatan Tim pencegahan Covid-19 Desa Marga Mukti yang telah menginisiasi penyemprotan disinfektan ini, tentunya tim ini hanya bisa mengcover penyemprotan sebagian saja, jadi harapannya masyarakat juga bisa menyemprotkan disinfektan di rumah secara mandiri. "Karena untuk mencegah butuh juga kesadaran dari masyarakat itu sendiri," Ungkapnya

Selain penyemprotan, Pemdes juga menyiapkan Bilik Untuk Orang yang baru pulang bepergian di kantor desa, agar didesa marga mukti tetap aman dari Covid-19. (HB/Bayu/Bep)

0 komentar:

Posting Komentar