TOKO BANGUNAN BUMDES MARGA MUKTI , DI RESMIKAN HARI INI

TOKO BANGUNAN BUMDES MARGA MUKTI , DI RESMIKAN HARI INI

" Pemotongan Pita Tanda Di resmikannya Toko Bangunan BUMDes Marga Mukti oleh Kepala Desa Marga Mukti "

Marga Mukti, dalam upaya meningkatkan Pendapatan Asli Desa ( PADes ) desa marga mukti, melalui Badan Usaha Milik Desa ( Bumdes ) Marga Mukti, Pemerintah Desa Marga Mukti kembali membuka dan meresmikan Toko bangunan Bumdes, senin 17 februari 2020, yang terletak di dusun 4 desa marga mukti. peresmian yang berlangsung sederhana ini di hadiri oleh Kepala Desa Marga Mukti Marwanto, Sekretaris desa dan perangkat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta pengurus Bumdes Marga Mukti.

" tentunya ini merupakan upaya pemerintah desa marga mukti untuk meningkatkan PADes desa dengan mengembangkan kembali Unit usaha toko bangunan " ujar marwanto.

kembali marwanto menambahkan toko bangunan ini tentunya akan berjalan apabila ada kerjasama dari masyarakat, dan harapannya kita bisa memberikan stok kepada desa-desa tetangga jika akan melakukan pembangunan.

" Foto Bersama Kepala Desa Beserta Perangkan dan Pengurus BUMDes Marga Mukti "

" tentunya maju mundurnya toko ini tergantung dengan masyarakat, kita sudah menyiapkan barang tinggal bagaimana masyarakat nanti akan berbelanja ke toko kita,  yang jelas ini terbentuk dari masyarakat untuk ke masyarakat lagi " imbuhnya.

" kita juga akan melakukan kerjasama dengan beberapa desa tetangga untuk memberikan stok dalam memenuhi kebutuhan desa u
di bidang pembangunan desa ". tutupnya.

"Kepala Desa Marga Mukti Marwanto Saat Mengecek Kelengkapan Toko Bangunan BUMDes Marga Mukti "


Sebelumnya di ketahui bahwa BUMDes Marga Mukti, Sudah memiliki beberapa Unit Usaha di antaranya Unit Usaha Air Mineral, Unit Usaha Sewa Tenda, Unit Usaha Sewa Alkon dan Molen, serta terbaru Unit Usaha Toko Bangunan BUMDes dan BRI Link.

0 Comments: