Desa Marga Mukti Lakukan Pemilihan Ulang BPD

Desa Marga Mukti Lakukan Pemilihan Ulang BPD



Jumat, 24 Januari 2020, Pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Marga Mukti periode 2020-2026 yang berlangsung pada hari Rabu 23 Januari 2020 di Halaman Kantor Desa Marga Mukti dipastikan akan di ulang pada hari sabtu 25 Januari 2020 besok.

Pemilihan ulang di lakukan khusus untuk Daerah Pemilihan ( Dapil 1 ), di mana perolehan suara pada kedua Calon anggota BPD berakhir Imbang dengan rincian Nomor urut 1 Sdr. Fatoni mendapat perolehan Suara 68 dan Nomor Urut 2 Sdri. Marfungah mendapat perolehan suara 68 dan suara rusak berjumlah 1 suara, sperti yang di sampaikan oleh Sdr Puriyanto selaku ketua panita Pemilihan BPD.

" iya untuk daerah pemilihan 1 kita lakukan pemilihan ulang pada Sabtu 25 Januari 2020 besok, karena kedua calon mendapat suara yang seimbang, " ujarnya.

lanjut puriyanto menyampaikan apabila pada pemilu ulang masih terjadi drow atau hasil suara seimbang, sesuai kesepakatan kedua calon dan panitia, nantinya akan di lakukan sistem undi.

" Hasil kesepakatan kemarin apabila di pemilihan ulang ini masih terjadi draw, maka kesepakatan kemarin antar dua calon akan di lakukan sistim undi " imbuhnya.

Sebelumnya pada Kamis,23 Januari 2020 Desa Marga Mukti telah menggelar Pemilihan Anggota BPD degan perolehan suara terbanyam sebagai berikut.

Daerah Pemilihan Perempuan : Yulis Astuti
Daerah Pemilihan 4 : Leni Marlina
Daerah Pemilihan 3 : Marminto
Daerah Pemilihan 2 : Nurkholis
Daerah Pemilihan 1 : dilakukan pemilihan ulang pada 25 Januari 2020.

Media center desa Marga mukti.
Ahmad Arifin

0 Comments: