MARGA MUKTI PADes MENINGKAT,  Kades Ajak Masyarakat Gunakan Produk BUMDes

MARGA MUKTI PADes MENINGKAT, Kades Ajak Masyarakat Gunakan Produk BUMDes

"Marwanto, Kepala Desa Marga Mukti Kecamatan Penarik"

MDCMarga Mukti || 26 Des 2019, Desa Marga Mukti Kecamatan Penarik, Pada Tahun 2019 ini memperoleh Pendapatan Asli Desa ( PADes ) sebesar Rp.16.275.000,- dari hasil Badan Usaha Milik Desa ( BUMDes ) dan Pengelolaan BPSPAM Desa Marga Mukti, dan PAD Desa Marga Mukti Ini meningkat dari tahun 2018 yang sebelumnya memperolah Rp.13.000.000,- 

Seperti yang di sampaikan oleh Kepala Desa Marga Mukti Marwanto bahwa PADes ini dapat meningkat berkat Pengelolaan BUMDes dan BPSPAM Desa Marga Mukti yang Baik, sehingga pada PADes tahun 2019 dapat  meningkat.

" Ya tentunya Peningkatan PADes ini berkat penelolaan BUMDes dan BPSPAM yang baik, tanpa menejemen yang baik maka usaha milik desa Kita tidak akan Jalan dan dapat menghasilkan Pendapatan untuk Desa " ujarnya kepada MDC Marga Mukti.

Lanjut Marwanto menyampaikan, Bahwa Hasil dari PADes akan di gunakan untuk  Pemberdayaan Masyarakat, sehingga masyarakat dapat terus menerima manfaat dari adanya Sumber Pendapatan Asli Desa ini.

" pada dasarnyakan PADes ini kembali lagi kepada Kas Desa, jadi sebisa mungkin kita akan gunakan untuk pemberdayaan masyarakat sehingga masyarakat ikut menerima manfaat dari adanya Sumber Pendapatan Asli Desa ini " imbuhnya.

Marwanto Juga mengajak kepada masyarakat untuk dapat mendukung berjalannnya Usaha Milik desa dengan menggunakan produk asli dari BUMDes dengan mengkonsumsi air mineral BUMDes, Sewa Tenda, dan sewa alkon serta belanja alat bangunan di toko Bumdes. Tutupnya.

Media Center desa Marga Mukti
WA : 082376258825
email : mdcdesamargamukti@gmail.com
Fanspage : media center desa marga mukti

0 Comments: