Rabu, 09 Oktober 2019

PEMERINTAH DESA MARGA MUKTI, LUNCURKAN PROGRAM PELAYANAN DAMAR MADU

0 komentar



Desa Marga Mukti Luncurkan Program DAMAR MADU ( Desa Marga Mukti Tertib Administrasi Kependudukan ), program yang di tunjukan untuk masyarakat desa marga mukti ini di harapkan dapat membantu masyarakat dalam mengurus administrasi kependudukan. 

 Kasi Pemerintahan Desa Marga Mukti Puriyanto menyampaikan bahwa program ini di tunjukan untuk masyarakat guna mempermudah masyarakat dalam mengurus administrasi kependudukan di desa dengan mendatangi rumah warga yang akan mengurus dokumen. 

 " Kami membuat program ini tujuannya untuk mempermudah masyarakat dalam mengurus administrasi kependudukan di Desa dengan cara jemput Bola atau mendatangi rumah warga yang akan mengurus dokumen kependudukan, jadi warga cukup menghubungi Petugas dan nanti akan ada petugas yang menjemput berkas/dokumen di rumah ". ujarnya. 

Selain jemput bola, puriyanto junga menambahkan pengurusan administrasi kependuduka juga dapat dilakukan via Online dengan membuka website www.desamargamukti.net dan mengikuti petunjuk yang ada, serta melalui jaringan Whatsap Media Center Desa Marga Mukti.  

" ya selain jemput bola, kita juga siapkan sistem pelayanan berbasis online, jadi masyarakat cukup buka website desa lalu ikuti petunjuk yang ada, setelah itu baru nanti kita akan proses di kantor desa ". imbuhnya. 




 Kepala Desa Marga Mukti Marwanto mengapresiasi kinerja perangkat desanya yang membuat infosai baru untuk pelayanan masyarakat, dengan memanfaatkan tekhnologi dan SDM yang ada di Kantor Desa Marga Mukti. 

 " Saya selaku kepala desa sangat meng apresiasi program yang di lakukan oleh preangkat desa kami, ini merupakan inofasi yang sangat bagus di dalam melayani masyarakat, memang seharusnya di era serba digital ini kita sudah mampu mewujudkan pelayanan berbasis online di desa kita ". ujarnya. 

Marwanto Juga Berharap program ini dapat terus dilakukan dan aplikasi dapat terus di kembangkan untuk memudahkan pelayanan masyarakat berbasis online. 

 " kedepannya harapan saya program Damar Madu ini dapat terus di laksanakan dan aplikasi online dapat terus di kembangkan sehingga dapat memudahkan masyarakat dalam melakukan pengurusan administrasi kependudukan berbasis online tersebut ". tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar