DISDUKCAPIL MUKOMUKO OPTIMIS, DESA MARGA MUKTI MAMPU BERSAING DI LEVEL PROVINSI

DISDUKCAPIL MUKOMUKO OPTIMIS, DESA MARGA MUKTI MAMPU BERSAING DI LEVEL PROVINSI

" Tim Pembina Lomba Adminduk Disdukcapil Kbupaten Mukomuko bersama Kepala Desa dan Sekretaris Desa Marga Mukti, Melakukan Sesifoto berlatar Bground Website Desa Mrgamukti ", 


Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ( DisdukCapil ) Kabupaten Mukomuko kembali melakukan Pembinaan Lomba Desa Tertib Administrasi Kependudukan Tingkat Prov Bengkulu Tahun 2019 di Desa Marga Mukti. 

Kepada Media Center Desa Marga Mukti, Supeni, S.STP Selaku Kabid Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Disdukcapil Mukomuko menyampaikan kegiatan di lakukan untuk melihat kesiapan dan progres desa untuk menyambut kedatangan tim Penilai dari provinsi. 

" Kedatangan Kita kesini tujuannya untuk melihat keispan dan progres desa dalam mnenyambut kedatangan tim penilai beberapa waktu kedepan ". 

Supeni menambahkan di sela obrolan bersama kepala dan perangkat desa marga mukti bahwa secara keseluruhan desa Marga Mukti sudah siap, hanya perlu sedikit pembenahan pada konsep acara penyambutan, dia juga yakin Desa Marga Mukti mampu bersaing di Level Provinsi. 

" Seluruhnya saya rasa udah fix dan kita siap, cuma nanti ubtuk konsep acara penyambutan tolong di kemas sedemikian rupa, karena saya optimis Desa Ini bisa Bersaing Di level Provinsi ". imbuhnya. 

" Program Inofasi Pelayanan Administrasi Kependudukan Desa Marga Mukti, DAMAR MADU "


Sebelumnya Desa Marga Mukti Kecamatan Penarik din yatakan sebagai Pemenang Lomba Administrasi Kependudukan ( Adminduk ) tingkat kabupaten Mukomuko, dengan keputusan itu maka Desa Marga Mukti berhak mewakili Kabuoaten Mukomuko untuk Lomba Adminduk tingkat provinsi Bengkulu Tahun 2019 Beberapa Waktu kedepan. MDC Marga Mukti.

0 Comments: