Kamis, 16 Mei 2019

PEMERINTAH KABUPATEN MUKOMUKO PREDIKAT WTP DALAM PENGELOLAAN KEUANGAN

0 komentar



desamargamukti.net // Bengkulu, 15 Mei 2019 -- Pemerintah Kabupaten Mukomuko Pada tahun 2019 kembali mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) dalam penilaian pengelolaan keuangan oleh Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK ) Perwakilan Provinsi Bengkulu, dan hal ini berarti dalam kurun waktu dua tahun terakhir Pemerintah Mukomuko mendapatkan Predikat WTP Berturut turut, dimana pada tahun sebelumnya Kabupaten Mukomuko juga mendapatkan penghargaan yang sama dari BPK, acara tersebut bertempat di Aula Rapat Kantor BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu.(15/05).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Mukomuko, Kepala BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu, Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, Sekretaris Daerah, Inspektur Inspektorat, Kepala BKD, Sekwan, Kabag Humas dan Protokol Setdakab. Mukomuko dan tamu lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Mukomuko, kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko mengucapkan terima kasih banyak kepada Kepala BPK Provinsi Bengkulu beserta jajaran nya yg selama ini telah memberikan bimbingan dan arahan kepada Pemerintah Kabupaten Mukomuko tentang tata kelola keuangan.

Dengan predikat penilaian WTP ini mudah-mudahan Pemerintah Kabupaten Mukomuko bisa melaksanakan pembangunan khususnya tata kelola keuangan ini lebih efektif dan efisiensi sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat.( sumber Humas setda Kab.Mukomuko )


Media Center Desa Marga Mukti :
Ahmad Arifin.S
HP : 0822 80924918 / 082376258825
Email : mdcdesamargamukti@gmail.com
Website : www.desamargamukti.net

0 komentar:

Posting Komentar