Jumat, 10 Mei 2019

PEMDES SERAHKAN BIBIT IKAN LELE SEBANYAK 40.000 EKOR KEPADA MASYARAKAT DESA MARGA MUKTI

0 komentar


www.desamargamukti.net // Sabtu, 11 mei 2019, Pemerintah Desa ( Pemdes ) Marga Mukti, kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko menyerahkan sebanyak 40.000 Bibit ikan air tawar jenis ikan lele kepada 20 masyarakat desa untuk dapat di budidayakan, hal ini di maksudkan pemdes marga mukti sebagai bentuk keseriusannya dalam mengembangkan usaha kreatif masyarakat terhadap ikan air tawar di desanya. seperti yang di sampaikan Kasi Pemerintahan Desa Marga Mukti Puriyanto.

" ini sebagai bentuk keseriusan desa dalam membina masyatakat untuk dapat meningkatkan industri kreatif masyarakat dalam pembudidayaan ikan air tawar, jadi pemdes marga mukti melakukan pengadaan bibit ikan lele sebanyak 40.000 ekor untuk di bagikan kepada masyarakat pembudidaya " ujarnya.

Pemdes marga mukti juga menyampaikan bahwa bibit ikan lele di ambil dari masyarakat desa marga mukti yang juga melakukan pembibitan.

" jadi bibit kita juga ambilkan dari masyatakat yang membudidayakan ikan lele, ya program kita dari masyarakat untuk masyarakat " tutupnya.

seperti di ketahui pemerintah desa marga mukti, pada tahun 2019 menganggarkan pengadaan bibit ikan air tawar melalui dana desa yang di kucurkan oleh pemerintah. 


Media Center Desa Marga Mukti :
Ahmad Arifin.S
HP : 0822 80924918 / 082376258825
Email : mdcdesamargamukti@gmail.com
Website : www.desamargamukti.net

0 komentar:

Posting Komentar