Alamat : Komplek Kantor Desa Marga Mukti Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko. HP : 0822 80924918 Email : mdcdesamargamukti@gmail.com Website : www.desamargamukti.net

Senin, 21 Januari 2019

Naik Level Menjadi Desa SWAKARYA Marga Mukti Tingkatkan Mutu Pelayanan Masyarakat

 " Marwanto Kades Marga Mukti"

Marga Mukti- Sabtu 19 Januari 2019, Pemerintah Desa Marga Mukti menunjukan peningkatannya di tahun 2018, hal ini di buktikan dengan peningkatan klasifikasi desa dari desa swadaya menjadi desa swakarya sesuai dengan surat Keputusan Bupati Kabupaten Mukomuko, Nomor : 100-540 Tahun 2018, tentang Penetapan Klasifikasi Desa dan Kelurahan Dapam Kabupaten Mukomuko.

peningkatan klasifikasi desa ini tentunya memberikan sebuah penilaian tersendiri akan kinerja pemerintah desa Marga Mukti, Marwanto yang merupakan Kepala Desa Marga Mukti menyampaikan Peningkatan klasifikasi desa ini merupakan imbas dari kinerja perangkat desa yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

" Tentunya peningkatan klasifikasi desa ini tidak lepas dari kerjasama yang baik antar kepala desa, perangkat desa dan juga masyarakat Marga Mukti yang selalu m neukung program - program kerja Desa Marga Mukti " ungkapnya saat menyampaikan realles kepada Tim Media Center Desa.

Selain terus menggenjot pembangunan desa yang terus di lahkukan dari mulai fasilitas publik, pemerintah desa marga mukti juga terus memperbaiki pelayanan kepada masyarakat desa,

 " Tim Monitoring Kecamatan Penarik di Desa Marga Mukti, Bersama Babinsa, Babinkabtibmas, BPD dan Kepala Desa Marga Mukti"

" dalam pelaksanaan struktural pemerintah desa marga mukti, selain melakukan pembangunan fasilitas publik, pemerintah desa marga mukti juga saat ini terus mencoba meningkatkan pelayanan publik di kantor desa Marga Mukti, seperti pelayanan surat menyurat oleh masyarakat yang buka setiap hari di hari kerja, peningkatan pusat informasi kepada masyarakat, dan perbaikan fasilitas publik yg ada ", tutupnya.

Pemerintah Desa Marga Mukti, saat ini memang memiliki progres yang sangat luar biasa, karena desa marga mukti merupakan satu-satunya desa yang sudah melangkah jauh dalam program pengembangan Pendapatan Asli Desa ( PAD ) hal ini di sampaikan oleh Camat kecamatan Penarik Bpk. Sukiyo melalui Sekretais Camat Kecamatan Penarik Bpk. Wijianto.

" Trimakasih kami ucapkan kepada pemerintah desa Marga Mukti, karena Desa ini sudah menunjukan progres yang sangat bagus selama tahun 2018, hal ini tentunya tidak lepas dari kerjasama kepala desa Marwanto beserta Perangkat Desanya, dan perlu di ketahui bahwa desa marga mukti adalah satu-satunya desa yang sudah jauh melangkah kedepan dalam mencari dan mengembangkan PAD Desa melalui Badan Usaha Milik Desa ( BUMDes ). ungkapnya di sela sela monitoring desa tahap ke 3 di kantor desa marga mukti.

dalam kesempatan itu Bpk Wijianto juga menyampaikan bahwa semua harus di pertahankan dan perlu di tingkatkan kembali oleh Desa Marga Mukti,

" ya yang jelas masih ada pembenahan-pembenahan yang harus di tingkatkan oleh Pemerintah desa Marga Mukti, dan juga harus mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah ada saat ini " Tutupnya. ( As / MDCDes )

Media Center Desa Marga Mukti

Ahmad Arifin

E-Mail : arifinoke27@gmail.com

WA/CALL : 082280924918

alamat : Kompleks Perkantoran Desa Marga Mukti, Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu. Pos : 38368

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsored Ads

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow us on Email

BTemplates.com

YOUTUBE

Followers

Blogger templates