Rabu, 15 Agustus 2018

BAWA 3 PIALA MI HIDAYATUL MUBTADIIN BUKTIKAN KECIL-KECIL CABERAWIT.

0 komentar

Portal Blog Ku,15/08/2018, Sisa-sisa jambore Ranting Kec Penarik tahun ini menyisakan banyak sekali cerita bagi para peserta, Terkhusus bagi Gugus Depan MI Hidayatul mubtadiin,.

Di awal Keberangkatan banyak yang tidak menyangka kalau mereka adalah siswa MI, karena postur tubuh yang kecil-kecil hingga banyak dari para pendamping dan juga peserta yang tidak menyangka kalau mereka sudah beranjak kelas 4,5&6. 

Florika sebagai ketua Regu putri dari MI Hidayatul Mubtadiin menyampaikan pertama kali masuk bumi perkemahan dia sempat di sangka kelas 2/3 MI, 

" iya pertama masuk masak kita di ledek kok kecil-kecil, emang kelas berapa?  tanya salah satu pembina pendamping salah satu SD, dan di jawab oleh florika kelas 4,5 dan 6 kak. sambil senyum pembina yang bertanya menjawab kakak kira kelas 2, Semangat Ya adik-adik " ungkapnya menirukan gaya pembina yang meledek tapi sedikit memberikan motivasi kepadanya.

Selain itu sempat juga dari rekan-rekan peserta lain tidak menyangka kalau mereka yang kecil-kecil memiliki potensi yang ouar biasa, di sampaikan oleh Nafara Zivana Lettisa Kalau mereka sempat menjadi bahan candaan karena postur tubuh yang kecil-kecil pada waktu Lomba.

" Jadi Pas Kita mau ikut lomba sempat di ketawain kak, apalagi pas lomba LKBB n Tata Upacara, pas kita baru masuk lapangan ada yang nertawain tapi pas kita udah mulai lomba banyak yabg bilang kecil- kecil tapi suaranya kayak petir" ungkap fara.

ini merupakan Kali ke 2 MI Hidayatul Mubtadiin tampil di Perkemahan Jambore Ranting Kec.Penarik dan alhamdulillah kita masih bisa membawa pulang 3 piala ungkap kepala Madrasah Salamun,S.Pd.I

" alhamdulillah kita masih membawa pulang piala meski banyak yang bilang MI kami kecil-kecil tapi tidak ada hambatan untuk berprestasi, terbukti postur itu tidak menentukan keunggulan, dan harapan saya untuk semua madrasah jangan minder" tutupnya.

Di ketahui MI Hidayatul Mubtadiin membawa pulang tiga Tropi pada event 2 tahunan tersebut. Adapun tiga tropi yang di bawa pulang terdiri dari

Juara 2 Smaphore dan morse oleh ( Pandu dan Teguh )

juara 3 Smaphore dan morse oleh ( Fara dan azizah )

juara 3 LKBB dasar oleh ( Regu Mawar Putri )

0 komentar:

Posting Komentar